DDD Pool - Game Biliard

Sponsored Link

Kali ini kita akan bermain game yang cukup santai. Namanya agak unik, DDD Poll, entah apa artinya. Game DDD Pool merupakan game bilyard (bola sodok), game ini cukup menghibur apalagi saat kita lagi bosan dengan game yang tegang-tegang. Selain bisa kamu mainkan secara offline, kamu juga bisa memainkan game yang satu ini secara online, jika kamu terhubung internet.

Biliard sendiri sebenarnya tergolong dalam salah satu jenis cabang olahraga. Sebenarnya di game DDD Pool ini kamu ditantang untuk menggunakan strategi terbaikmu, bagaimana cara membidik dan memenangkan pertandingan.

Dengan tampilan grafis yang inovatif, tampilan yang sesuai dengan kenyataan akan membuat gameplay permainan ini terasa begitu nyata. Efek suara juga tidak kalah, kamu akan mendengar ketika bola-bola itu terpantul dan di pukul.

Kuasai semua mode-nya, ada Observe Mode, Play 8-ball dan 9-ball, bermain sendiri atau dengan teman (musuh kamu, hehe), Record 2 Challenge Mode. Cetak skor terbaik kamu dan pamerkan di laga internasional, jika kamu terkoneksi internet.

Buruan, kapan lagi bisa main game biliard gratis seperti ini. Kalau di luar kan harus bayar atau sewa. Lumayan kan! Gratis dan sepuasnya.

DDD Pool

Game DDD Pool

Download Game DDD Pool

Blog, Updated at: 23.45

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement