Digital: A Love Story Game

Sponsored Link

Bersiaplah untuk mengalami sebuah cerita yang mendalam dan emosional dengan cara yang tidak akan pernah kamu temui. Digital: A Love Story Game akan membuat kamu tertawa dan menangis karena kamu akan menenal beragam kerakter dengan hanya membaca dan bertukar pesan dengan mereka di era 1980an dalam Buletin Board System.

Ayo buruan download Digital: A Love Story Game ini karena kamu tidak akan menduga sebelumnya, game macam apa ini. Ini akan melibatkan pikiran dan kemampuan mengetik kamu. Game Digital: A Love Story adalah karya brilian dari sebuah fiksi interaktif. Dengan hanya mengobrol dengan orang-orang, mengetikkan password dan hacking ke dalam sebuah website, itulah yang bisa dilakukan untuk sebuah komputer di tahun 1988 AMIGA, kamu akan menemukan cerita cyberpunk yang mengejutkan lagi menarik.

Cerita singkatnya, di tahun 1988 adalah awal-awal munculnya internet. Ketika kamu menekan sebuah BBS board dan kamu keasyikan dengan bebarapa orang melalui chatting. Salah satunya adalah seorang penyair kesepian bernama Emilia. Semuanya berjalan baik sampai tiba-tiba dia menghilang secara misterius, sementara teman kamu mengirim permohonan bantuan.

Apakah terjadi crash pada sistem? Apa yang terjadi pada Emilia? Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Untuk menjawab banyak pertanyaan tersebut, kamu harus mengambil perjalanan di seluruh dunia maya melalui sebuah keterbatasan.

Kapan lagi bisa merasakan sensasi jadul awal mulanya dunia maya hingga berkembang pesat menjadi jejaring networking luar biasa hingga saat ini. Tidak ada salahnya mencoba dan mempelajari sejarah dunia perkomputeran lewat game langka Digital: A Love Story ini. Di sisi lain kamu bisa kembali bertemu dengan si Emilia, tapi kalau kamu beruntung, hehe, ayo bergegas dan lihat betapa susahnya jaman dulu saat kita mau mengopesikan internet.

Digital A Love Story Game

Download Digital A Love Story Game

Game Digital A Love Story Game

Blog, Updated at: 09.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement