Download Game Tembak Sauerbraten: Cube 2

Sponsored Link

Salah satu game tembak seru lainnya hadir kembali, namanya Sauerbraten: Cube 2. Udah pada kenal atau pernah memainkan sebelumnya? Kalo belum, coba ikuti review berikut ini.

Meskipun Sauerbraten: Cube 2 terlihat seperti game FPS (First Person Shooter) biasa, tapi jangan salah. Desain dan detail game ini sangat revolusioner dah jauh dari kata biasa. Game ini gratis, tidak ribet, tidak memiliki alur cerita yang berbelit-belit, easy gameplay, memiliki fitur untuk penyesuaian berbagai macam pemainnya.

Pesan dari beberapa orang bule kalau lagi bermain game tembak semacam ini, "Forget the Story, Just Shoot Stuff" yang artinya lupakan alur cerita, tembak saja musuh-musuhnya. Sepertinya tidak ada kawan dalam game  Sauerbraten: Cube 2 ini, kamu bebas untuk menembak semua yang kamu lihat. Semua saja, baik itu berbentuk manusia, binatang bahkan ada juga alien-alien yang berkeliaran di sana. Cukup mengerikan dan mengagetkan memang.

Tapi bagusnya, kamu bisa bermain multiplayer, nah kalo yang ini bisa jadi temanmu sungguhan. Kalo di dalam game-nya sih kagak ada istilah teman (sepertinya), jadi kalau mau punya teman, ajak teman-temanmu untuk gabung bermain. Dan sepertinya ada juga fasilitas onlinenya, tapi ndak usah di online-kan juga kagak apa-apa, main offline saja sudah menyenangkan kok.

Untuk masalah kontrol, biasalah, kamu harus menggunakan keyboard dan mouse. Belajar sendiri yahh.. ndak usah diceritakan tombol ini untuk apa, tombol ini untuk apa, bisa dilihat di panduannya kok. Yang jelas kalau mouse untuk bergerak dan kendali senjata di tangan kamu.

Salah satu kelebihan lain game ini adalah disediakannya Map Editor, jelas kamu bisa tahu posisi kamu di mana, teman kamu di mana. Tapi ada sedikit bug di sini sana, ndak masalahlah, mungkin owner game ini masih melakukan perbaikan. Nikmati saja.

Sauerbraten - Cube 2

Game Sauerbraten - Cube 2

Download Sauerbraten - Cube 2

Blog, Updated at: 09.12

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement