Pesawat Tempur Sopwith 3.0

Sponsored Link

Kamu akan menemukan salah satu game arcade klasik yang cukup seru. Nuansa jadul menyelimuti game ini, serasa bernostalgia dengan game-game jaman terdahulu. Tujuan dari Game Pesawat Tempur Sopwith 3.0 ini adalah untuk menembak jatuh sebanyak mungkin pesawat musuh dan juga bangunan-bangunan pertahanan mereka. Hanya saja jangan menembaki sapi-sapi yang ada di sepanjang jalan, karena mereka pada intinya tidak menggangu dan bukan musuh bagi kamu.

Permainan ini juga dilengkapi mode multi-player di mana kamu dapat berganti-ganti dengan temanmu saat kehilangan nyawa. Oh ya, jika kamu bermain sendiri, kamu bisa bermain sepuasnya, karena persediaan nyawa tergolong banyak.

Kebanyakan dari game arcade pesawat model seperti ini adalah pemain bergerak dalam satu arah saja, biasanya ke arah kanan, dan tidak diijinkan kembali. Namun berbeda dengan game yang satu ini, ketika kamu menyusuri ke arah kanan dan terus bergerak ke arah kanan, akan sampai pada suatu lembah tinggi yang merupakan batas permainan. Kamu tidak bisa lanjut terbang ke kanan. Apa artinya? Kamu harus kembali ke arah kiri, dan itu di ijinkan. Kamu bisa belok kembali ke arah kiri dan menembak musuh-musuh dan benteng-benteng mereka yang belum dihancurkan.

Lihatlah efek ketika pesawatmu berbalik arah 180 derajat, sungguh mengagumkan, kamu akan membalikkan pesawatmu 180 derajat juga tanpa jatuh. Hati-hati tapi, kalau kamu menyentuh tanah, bisa jadi kamu akan kehilangan nyawa kamu. Satu lagi, hati-hati terhadap kawanan burung yang terbang berlalu-lalang di langit.

Cukup dengan menembak dan melembar misil kamu bisa menjatuhkan pesawat musuh dan benteng-bentengnya. Saat kamu telah menghancurkan semua, baik musuh maupun benteng-bentengnya, permainan selesai dan kamu bisa masuk ke level berikutnya. So, sepertinya kamu harus menyapu bersih semua musuh sebelum beranjak ke level berikutnya.

Sopwith 3.0
Game Sopwith 3.0

Download Game Sopwith 3.0

Blog, Updated at: 03.26

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement