Petualangan Flight to the Amazon Queen

Sponsored Link

Game Flight to the Amazon Queen merupakan game yang dibuat untuk meniru film petualangan di atas tebing bergelantungan, sejauh empat sampai lima puluh meter. Game Flight to the Amazon Queen ini dimulai saat kamu merasakan suatu ledakan yang luar biasa dari dalam pesawat.

Seorang pilot freelance yang telah di sewa untuk mengendalikan pesawat tersebut juga menghilang, akhirnya kamu terdampar di Amazon. Kamu juga harus menghindari serbuan orang-orang asli sana yang kejam-kejam.

Akan banyak pengalaman dan kisah yang bakal kamu lalui di game ini. Kamu akan menangani banyak masalah dan serangkaian tugas didalamnya, seperti membantu mencari putri yang hilang. Setiap tugas dalam game ini akan melibatkan beberapa komponen atau benda untuk menyelesaikannya. Bebarapa di antaranya aneh dan terasa sangat susah di pecahkan. Contoh lainnya adalah bagaimana cara kamu menggunakan vacuum cleaner tanpa adanya sumber listrik? membersihkan segerombolah tawon bahkan kamu harus membuat ramu-ramuan.

Sebagian besar game ini adalah berupa percakapan (conversation) bahasa inggris. Jadi kalau kamu mau belajar bahasa inggris, game ini adalah game yang tepat untuk kamu mainkan. Tapi mereka menggunakan bahasa keseharian yang sudah profesional, bisa jadi kamu tidak mengerti apa yang mereka katakan, sehingga kamu kagak tau apa yang harus kamu perbuat, hehehehe.

Ini bukanlah game ringan, game tembak, game mananam dan sejenis itu, game Flight to the Amazon Queen tergolong game yang perlu berfikir dan analisa, apa ya maksudnya apa ya maksudnya. Seperti itulah. Tapi kalo skill bahasa inggrismu lancar terutama di conversation, hmmm.. game ini bakal kamu libas dan kamu akan segera menamatkan game ini dengan cepat.

Ayo kita lihat seberapa hebat kemampuan kamu dalam berbahasa inggris, coba test melalui game Flight to the Amazon Queen ini.

Flight to the Amazon Queen

Game Flight to the Amazon Queen

Download Flight to the Amazon Queen


Blog, Updated at: 08.07

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement