Strategy Game - Bos Wars

Sponsored Link

Nasib dunia ada di tangan kamu dalam suatu pertempuran besar. Game Bos Wars menempatkan kamu untuk bertanggung jawab pada pembangunan, sumber daya dan melenyapkan musuh dari muka bumi. Kamu akan disibukkan untuk membangun dan merancang pasukan agar pertahananmu kuat dan ampuh. Dilengkapi dengan map multiplayer, sebenarnya tidak terlalu sulit bagi kamu.

Game Bos Wars dimainkan seperti kebanyakan game RTS lainnya, artinya banyak menyusun strategi dan misi sebelum berperang. Kamu juga bisa membaca tutorial  lengkap sebelum bermain. Tutorial ini mencakup kontrol, latar game dan bagaimana untuk mengumpulkan sumber daya. Semua dasar-dasar akan dibahas dalam tutorial.

Ada berbagai fariasi yang bisa kamu bangun di Bos Wars ini. Bangunan dapat diklasifikasikan berdasarkan kategori yaitu basic, unit dan defensif. Basic Building atau bangunan dasar sudah dilengkapi dengan unit pembangkit listrik dan kubah. Pembangkit listrik disini digunakan untuk mensupply energi. Sedangkan kubah digunakan untuk menyimpan sumber daya dan pelatihan insinyur yang melakukan pembangunan. Unit Building digunakan untuk membangun berbagai jenis unit perang dan transportasi.  Di sini memungkinkan kamu untuk memproduksi unit pertempuran.

Menariknya lagi, di game ini menawarkan peta editor. Kamu memiliki kemampuan untuk membuat peta kamu sendiri dan mengatur skenario apa pun yang kamu inginkan.

Menang grafis yang digunakan dalam game ini tidak begitu wow, tapi tidak akan mengurangi keseruan game strategi ini. Grafisnya hampir mirip dengan game Command and Conquer: Red Alert. Hampir mirip, yang membedakan adalah di warna, bentuk, efek suara, backsound, efek dan yang lainnya.

Bos Wars

Game Bos Wars

Download Game Bos Wars

Blog, Updated at: 02.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement