Subvein - Game Gabungan GTA dan CS

Sponsored Link

Subvein adalah sebuah game multiplayer action yang menggabungkan 2 game sekaligus, GTA dan Counter Strike. Game Subvein ini telah dipaket dengan menyenangkan dan kamu bisa memilih lebih dari 20 senjata didalamnya. Tentukan target musuhmu, tembak, dapatkan bonus uangnya.

Di awal permainan, kamu akan bermain secara manual, berjalan kaki biasa, masih menembak menggunakan tangan, memang di waktu seperti ini cukup sulit. Objeknya memang terlalu kecil bagi kita. Jadi kadang kita merasa kesulitan untuk bisa membidik para musuh. Tapi bukan masalah, ada semacam navitasi berwarna hijau yang bisa kamu gunakan untuk membidik musuh dan lumayan ampuh.

Jika kamu sukses dan bisa berpindah tempat, kamu akan menemukan beberapa kendaraan yang bisa kamu pakai berkeliling. Nah inilah waktu yang menyenangkan, dengan adanya motor/mobil kamu bisa berpindah-pindah dengan cepat. Kamu juga bisa menabrak kawanan musuh, lebih mudah bukan. Bergeraklah dengan cepat, tembak semua yang bergerak. Hati-hati dengan serangan musuh, ingat nyawamu terbatas.

Game Subvein ini hadir dalam format 2D, tapi tidak mengurangi keasyikan game ini. Ditambah lagi iringan musik yang begitu nyata. Suara tembakan misil dan dentuman bahkan ledakan meriam terdengar begitu nyata. Siapkan dirimu dalam game action Subvein ini.

Subvein

Game Subvein

Download Subvein

Blog, Updated at: 00.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement