Super Tux Kart - Game Balap Seru

Sponsored Link

Super Tux Kart adalah game balap menyenangkan bagi setiap kamu yang gemar game racing. Tidak seperti game-game Under Ground yang begitu besar ukurannya, Super Tux Kart hanya memiliki ukuran yang relatif kecil dan gameplay-nya sangat simple. Wajib coba bagi kamu-kamu yang ngaku pecinta game, terutama game balap.

Kategori game racing memang tergolong dalam game yang paling populer, tetapi modus pertempuran dalam game ini juga di sediakan. Jika kamu bosan dengan game balap yang biasa-biasa saja, kamu bisa coba yang satu ini. Kamu bisa membidik dan mengebom mobil musuh kamu. Hihi.

Dalam Game Super Tux Kart ini, tersedia lebih dari 20 trek yang berbeda. Ini akan membuat permainan jauh lebih berfariasi, tampak fresh dan menarik untuk jangka panjang.

Selain Grand Prix Standar, Super Tux Kart ini juga menyediakan Trials Time, Follow the Leader, Ras Single dan 3 Strike Battle Mode. Kalau mau tahu satu persatu, mainkan saja gameya, biar lebih seru. Kalau saya bocorkan, kan jadi kagak asyik lagi.

Icon dan karakter dari Tux ini adalah seekor pinguin kecil, dialah yang akan menyapamu ramah. Dia juga yang akan mewakili kamu saat bermain balap nantinya. Kalau diperhatikan sekilas, karakter ini mirip dengan maskot sistem operasi UNIX Family. Coba kamu perhatikan bentar? Mirip kagak?

Oh kelupaan satu lagi, di game ini, ada bonus nya, ada box kado yang bisa kamu dapatkan dalam perjalanan racing kamu. Dimana di tiap-tiap mistery box kamu akan mendapat semacam bonus luar biasa, apa bonusnya? Yaitu bisa shoot / membom mobil musuh dari arah depan, terkadang ada juga yang dari belakang. Salam Sukses Super Tux.

Super Tux Kart

Game Super Tux Kart

Download Game Super Tux Kart

Blog, Updated at: 22.50

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement