Download Game Jelly No Puzzle

Sponsored Link

Dalam game Jelly No Puzzle kita harus menggunakan mouse kita untuk menghubungkan blok-blok agar berkumpul sesuai warna masing-masing. Dengan klik kiri mouse, kamu dapat mendorong blok ke arah kiri dan klik kanan mouse, kamu dapat mendorong blok ke arah kanan.

Memang untuk mengontrol dan mendorong blok-blok untuk berpindah cukuplah mudah, tetapi dalam setiap tingkat kita harus menghubungkan semua blok berwarna sama agar mereka bersama-sama. Di situlah tingkat kesulitan game Jelly No Puzzle ini.

Apakah kamu termasuk orang cerdas yang bisa memecahkan satu persatu level dalam game unik ini. Memang sepele tapi coba saja kalau kamu bisa menakhlukkannya. Merasa tertantang kagak?

Game Jelly No Puzzle ini hadir dengan grafik yang sudah clear dan bagus, gampang dimainkan dan terdiri dari 20 level dengan tingkat kesulitan yang sangat berfariasi. Game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer high performance untuk bisa dimainkan, komputer-komputer jadul juga masih bisa digunakan untuk game Jelly No Puzzle.

Kalau pas bermain, terus game ini menjelaskan dengan Bahasa Jepang jangan kaget ya... karena memang game ini dibuat dan dikembangkan di daerah negeri matahari terbit, Jepang. Simple sekali, tapi jangan harap kamu bisa menyelesaikannya dengan mudah.

Jelly No Puzzle

Download  Jelly No Puzzle

Blog, Updated at: 04.21

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement