Fakteur - Game Pak Pos

Sponsored Link

Lewati beberapa rumput di taman dan melewati jalanan sepanjang hari adalah tugas dari pak pos untuk mengantar surat-surat atau barang ke alamat yang dituju. Kamu akan menggunakan sepeda ecofriendly dalam bertugas.

Sebelum kamu bertugas, kamu akan berbincang-bincang terlebih dahulu, entah apa yang dibicarakan. Untuk mengetahuinya, coba download dan mainkan saja. Menurut ane, kagak terlalu penting sepertinya, hehe.

Setelah itu kamu akan keluar dari rumah itu dan mulai bersepeda menggunakan ecofriendly. Nah, disinilah kamu akan takjub dan melihat betapa bagusnya game Fakteur ini. Efek-efek luar biasa akan kamu saksikan di sini. Grafik 3D-nya begitu sipp dan bagus. Kamu akan melihat efek jalan yang melipat-lipat dan pepohonan yang berdiri, semuanya seperti permainan kertas yang luar biasa, memang agak susah dijelaskannya.

Ayo mainkan game ini dikomputermu dan segera antarkan pesanan-pesanan ke rumah-rumah tujuan. Jangan sampai telat yakk, santai tapi pasti, itulah moto pak pos dalam game buatan Perancis ini. Selamat berpetualang dengan sepeda atraktifmu, sepeda ecofriendly.

Game Fakteur

Download Fakteur

Download Game Fakteur

Blog, Updated at: 05.33

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement