Free Download Game Assault Cube

Sponsored Link

Permainan Assault Cube adalah permainan yang dapat di download secara gartis namun walaupun gratis tetap permainan ini adalah permainan yang cepat dan menarik serta dapat dimainkan secara single dan multi pemain. Permainan didasarkan pada Cube Engine. Pengaturan yang dibuat dengan realistis lingkungan bersama dengan cepat, bermain permainan arcade. Sebelumnya bernama sebagai tindakan kubus, para pengembang telah melakukan pekerjaan yang memuaskan berkaitan dengan grafisnya.

Meskipun grafis sedikit dasar, dirancang seperti itu sehingga bahkan dalam modem 56K koneksi broadband, yang berarti anda dapat menikmati Game ini tanpa kelambatan mungkin selama permainan. Pemain memiliki mode pemain tunggal yang terdiri dari bot yang komputer-dikontrol. Assault Cube menggunakan penggunaan efektif bandwidth yang memungkinkan permainan untuk fungsi dengan kecepatan koneksi serendah 56 kbit/s. Meskipun hal ini didasarkan pada Cube Engine, ini dirancang untuk menjadi lebih berorientasi tim sambil bermain game serba cepat akrab dari kubus.

Dibandingkan dengan permainan video lainnya, Assault Cube sedikit lebih lambat dari Quake. Namun, dibalik itu ternyata permainan ini lebih cepat dibandingkan dengan permainan Counter Strike. Dalam permainan video tertentu, ada beberapa tim yang disebut RVSF atau pasukan khusus Viper fanatik dan PKB atau tentara pembebasan Cubers. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan straferunning untuk bergerak dengan kecepatan yang cepat, dengan bantuan bug gerakan yang berasal dari mesin kubus.

Screenshot

Free Download Game Assault Cube
Free Download Game Assault Cube
Free Download Game Assault Cube
Features
    • Game Gratis Assault Cube ini memiliki selusin mode permainan yang berbeda termasuk dalam game tingkat editor dan bot mode permainan: tim satu tembakan satu membunuh dan satu tembakan satu membunuh; Berburu bendera; Deathmatch dan tim Deathmatch; Terakhir berdiri Swiss (dengan menggunakan granat dan pisau hanya); Menangkap bendera; Tim Survivor dan Selamat (tim berjuang sampai tim lain mendapat dihilangkan); Pistol Frenzy (granat, pisau dan pistol hanya); Tim tetap bendera dan menjaga bendera (Lihat bendera dan mendapatkan pemain untuk menyimpannya sebagai mereka bisa)
    • Mode pemain tunggal: Bot satu tembakan satu membunuh dan Bot Deathmatch dan tim Deathmatch 
    • Permainan yang memungkinkan pemain untuk mundur senjata mereka sehingga mereka dapat mencapai dan melakukan langkah yang sebelumnya tak terjangkau.
    • Permainan ini pra-dikemas dengan 26 peta gratis 
    • Pemain mampu menciptakan peta dunia maya dengan pemain online yang dimungkinkan oleh editmode koperasi 
    • Permainan ini mampu berjalan di hardware lama selama memiliki setelan yang benar.
      System Requirement
        • Assault Cube may require players to use minimum settings for graphics to be able to play on systems such as: RAM 192 MB; GFX: ATI Radeon R7000 or Nvidia GeForce 256; Processor: AMD K7 range or Intel Pentium III
        • Microsoft Windows 2000/XP/Vista/7/8
        • Mac OS X 10.4 (version 10.4 or higher)
        • Linux: libcurl, OpenAL Soft, zlib, libvorbis, SDL_image, SDL, libogg
          Download will start immediately after clicking Download button

          Blog, Updated at: 06.11

          BERI KOMENTAR

          Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
          Advertisement