Game Strategi Freecol

Sponsored Link

Freecol adalah sebuah game yang menggunakan latar belakang pada zaman kolonial Amerika, game ini hadir sebagai simulasi atas kejadian jaman dahulu saat penduduk Eropa melakukan eksplorasi untuk pertama kalinya ke benua Amerika. Dan kalau-kalau dibandingkan, game Freecol ini mirip dengan game Civilization.

Di awal permainan, kamu akan memulai pencarian daerah atau lokasi-lokasi baru. Kamu haruslah mengumpulkan segala sumber daya alam yang ada di sana, untuk hidup dan untuk membentuk sebuah koloni baru.

Untuk daerah baru yang akan kamu tempati, tidak kajrang kamu akan menemukan penduduk pribumi asli di sana. Kamu bisa bersahabat dengan mereka dan mereka akan mengajarkan keterampilan kepadakamu. Atau terkadang tidak jarang terjadi peperangan jika mereka brutal dan anarki. 

Kalau begitu, kamu harus menyiapkan sebuah koloni yang kuat dan tahan terhadap segala macam serangan, buatlah strategi yang jitu. 

Sudah jelas bukan bahwa tujuan dari game ini adalah kamu membuat suatu koloni baru dan akhirnya kamu membentuk negeri yang besar. 

Kamu bisa memainkan game ini pada mode multiplayer, dimana kamu bisa menantang teman kamu untuk bermain game Freecol ini bersama. Gratik game ini memang masih 2D, tapi jangan khawatir, interfacenya sudah bersih dan sangat fantastik. 

Download Game Freecol

Game Freecol Gratis

Blog, Updated at: 07.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement