Spartan Combat: Godly Heroes vs Master of Evils

Sponsored Link

Sparta adalah negara kecil yang berhubungan erat dengan bangsa Yunani. Penduduknya sangat makmur karena dipimpin oleh raja yang sangat bijaksana dan tangguh, baik dalam memimpin kerejaan maupun dalam memimpin peperangan secara langsung. Di dalam pasukan pun raja Sparta adalah pasukan yang terbaik.

Orang-orang Sparta atau disebut dengan Spartan ini sanggup menahan gempuran demi gempuran musuh yang dari segi kuantitas sudah kalah jauh. Selain mengandalkan semangat perjuangan tak kenal menyerah, Spartan memakai taktik dengan membangun pertahanan yang sangat kokoh dan hampir tak dapat ditembus oleh siapa saja, termasuk dalam game ini, master-master dari kerajaan iblis.

Lawan terus melakukan gempuran di pertahanan Sparta, karena kalah kekuatan dan kalah taktik, para tentara iblis terus mengirimkan bala tentara yang tak terbatas jumlahnya. Semakin kamu bertahan di pertahanan, semakin menggebu-gebu tentara musuh yang dikirimkan. Sampai kapan kamu dapat bertahan? Buktikan sendiri di permainan ini.

Spartan Combat
Spartan Combat
Spartan Combat
Spartan Combat

Blog, Updated at: 16.05

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement