The Corridor - Game Horror di dalam Koridor

Sponsored Link

Halo guys, coba perhatikan judul game-nya, udah bisa ketebak, game horror lagi yang bakal kita bahas hari ini. Bermula pada sebuah rumah yang suram, dimana tidak ada penerangan yang bagus, tidak ada lampu TL putih bersinar di sana. Suasana remang-remang berhantu menyelimuti sepanjang rumah. Kamu akan berjalan ke dalam sebuah koridor-koridor panjang, kamar-kamar, lalu di dalam kamar terdapat pintu yang menghubungkan ke koridor atau kamar lain.

Momen-momen yang begitu menegangkan dalam game petualangan. Game yang dibuat di rusia ini cukup bagus dengan gameplay 3D, kita akan melihat seperti gameplay game Counter Strike sebagai orang ke-3.

Saat kamu berjalan di awal, kamu akan melihat berbagai ornamen klasik, benda-benda tua, dan bayang-bayang aneh. Lupakan dan jangan dihiraukan. Temukan saja misi di balik game The Corridor ini. Semakin dalam kamu memasuki koridor, semakin tak terawat rumah ini. Banyak spider web (sarang laba-laba) di sana-sini. dan beberapa tengkorak bergeletakkan di lantai. Begitu juga mayat dan bercak-bercak darah bercecer-cecer.

Nanti kamu akan di hebohkan oleh mayat perempuan yang hidup, dia seperti zombie, mati tapi hidup, hidup tapi mati, begitulah adanya. 

Keep moving dan temukan apasih inti dari game The Corridor ini, selesaikan yakk, supaya kalian tidak di hantui rasa penasaran game yang satu ini. Kalahkan mereka, masak kalah sama hantu-hantu seperti ini, apalagi kalah sama game hantu.

The Corridor

Game The Corridor

Download Game The Corridor

Blog, Updated at: 03.22

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement