Warmonger - Game Tembak Seru

Sponsored Link

Game Shooter Warmonger adalah game tembak (shooter) gratis yang dikembangkan oleh Ageia PhysX dengan grafis dan fisik yang mengagumkan. Kamu bisa bermain melawan komputer atau bermain online dalam game Shooter Warmonger ini, ada 5 peta atau lokasi berbeda yang bisa kamu mainkan.

Saat kamu bermain melawan komputer-pun sebenarnya kamu akan ditemani oleh kawan-kawan di pihak kamu, jadi jangan takut main sendirian. Tapi pemeran utamanya jelas adalah kamu, ketika kamu kehilangan nyawa kamu (alias persediaan nyawamu habis), maka berakhirlah sudah. Tak peduli berapa banyaknya kawanmu yang masih tersisa. Memang seperti itulah kondisi kebanyakan game.

Ada bocoran kecil, di salah satu peta atau lokasi, kamu bakal bermain di tengah kota yang usang dan hampir-hampir tidak berpenghuni. Kondisi kota sudah rusak parah, gedung-gedung hampir roboh dan kondisi jalanan yang tak terurus. Sungguh tempat yang tiada harapan untuk hidup. Awan mendung seperti hendak malam semakin memperparah keadaan.

Ingat, kamu adalah pemeran utama, kebanyakan musuh kamu akan bersembunyi dimanapun dan menyerang kamu dari arah mana saja. Bisa jadi dan seringkali mereka bersembunyi dibalik gedung-gedung atau rumah-rumah. Nah, bagusnya, senjata yang kamu gunakan bisa digunakan untuk menghancurkan dinding-dinding bangunan. So, hancurkan saja semuanya.

Pilihlah senjata-senjata bagus setelah kamu bermain cukup lama dalam game ini. Download this and enjoy shooter game.

Warmonger

Game Warmonger

Download Warmonger

Blog, Updated at: 06.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement