Zombie Game Facewound

Sponsored Link

Facewound adalah sebuah game tembak 2D, objek yang ditembak lagi-lagi adalah zombie. Tidak seperti kebanyakan game zombie yang terlalu rumit dan luas. Game zombie 2D ini hanya mengharuskan kita bergerak ke kanan dan kiri saja, sehingga sangat mudah untuk dimainkan. Kamu hanya perlu menggunakan tombol W, A, S dan D untuk berpindah-pindah lokasi dan menggunakan mouse untuk menembak. Pokoknya gampang deh jika dibandingin game zombie yang lain. Makanya download ya...

Kota yang semula tenang berubah menjadi kacau. Kota yang semula bersih menjadi merah akibat darah-darah zombie bertebaran. Mau gimana lagi, daripada mereka terus menghantui seluruh bumi, lebih baik mereka di musnahkan. Kamulah pahlawan yang tersisa. Tembak zombie yang ada di hadapanmu. 

Efek ledakan pada saat peluru mengenai zombie sangatlah asyik dan nyata. Mereka datang dari jalanan dan juga datang dari atas-atas gedung dan atap. Terdakang sebagian dari mereka ada yang bisa menyerang juga. Ada juga zombie yang perlu di tembak berkali-kali untuk memusnahkannya. Hati-hati juga terhadap zombie yang mengeluarkan cairan-cairan beracun. Oh ya, ada juga burung-burung yang beterbangan di atas awan, tembak saja dia, sekalian membersihkan semua wabah.

Senjatanya juga bisa berubah, jika kamu beruntung kamu akan menemukan senjata-senjata bagus di sepanjang perjalanan. Hal itu menjadi penting, mengingat semakin lama semakin ganas dan kuat zombie-zombie yang ada.

Dapatkan pula bonus-bonus menarik seperti koin-koin selama nanti kamu bermain, tapi itu tidak wajib, yang penting adalah bagaimana kamu tetap hidup dan selamat. Download Game Facewound ini gratis.

Facewound

Game Facewound

Download Facewound

Blog, Updated at: 06.48

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement