Download Game Android King’s Bounty Legions

Sponsored Link

Download Game Android King’s Bounty legions – Jika saat ini kamu ingin menjadi ahli dalam mengatur strategi perang. Maka kamu tidak harus menunggu perang sungguhan. Kamu juga tidak harus menjadi seorang tentara. Kamu cukup mencobanya di game King’s Bounty Legions. Game andorid ini mengambil tema kerajaan. Game ini memiliki tampilan grafis yang memukau. Game ini sudah pantas diberi apresisi berupa penghargaan. Kabar gembiranya lagi, bagi Anda pemakai gadget Android. Anda sudah dapat mendownload dan memainkan game ini secara gratis. Anda bisa langsung mendownload dan memainkan game ini di Google Play.

Gameplay King’s Bounty legions

Game ini termasuk dalam game strategi yang seru untuk dimainkan. Game King’s Bounty Legions ini tidak memiliki jalur cerita yang terlalu rumit. Game ini sangat mudah sekali dicerna. Alur cerita dalam game ini dipresentasikan menggunakan text yang sederhana saja. Begitu pula dengan sistem quest yang ada. Kita diwajibkan untuk menyelesaikan quest yang ada. Dengan menyelesaikan quest tersebut, maka Anda akan mendapatkan reward berupa gold. Selain itu dengan menyelesaikan quest juga, Anda bisa mengeksplore daerah-daerah baru. Game ini dilengkapi dengan sistem energi. Dimana jika energi sudah habis, maka Anda harus menunggu hingga energi benar-benar penuh kembali. Baru bisa melanjutkan bermain. Jadi, seperti sungguhan, di mana timnya harus istirahat karena energi terkuras. Begitu pula dengan Anda, sebaiknya istirahat dahulu sebelum melanjutkan game ini.

Fitur Game King’s Bounty Legion

Fitur-fitur yang tersedia di game King’s Bounty legion cukup bervariasi. Selain grafis yang bagus dan 3D, setiap karakter game memiliki skill. Ada beberapa tipe serangan yang dapat dipilih, layaknya game RPG. Pasukan-pasukan akan dipimpin oleh satu orang hero. Di mana, hero ini tentu saja lebih spesial dan lebih kuat apabila dibandingkan dengan yang lainnya. Serta Anda juga dapat melengkapi hero tersebut dengan menggunakan berbagai perlengkapan, maksimal 8 slot. Perlengkapan tersebut bervariasi, mulai dari sepatu sampai dengan helm. Segera download dan mainkan game ini bersama temanmu.


Game-Android-King’s-Bounty-legions

Game strategi ini cukup memukau dan bisa dimainkan secara gratis. Kualitas grafis dari game ini benar-benar bagus untuk kelas Android. Grafis pada saat pertarungan pun sudah full 3D dan cukup mendetail. Core dari gameplay juga sudah lumayan mendalam, serta tak terlalu rumit, jadi benar-benar tepat untuk Anda yang doyan bermain game strategi berkualitas. King’s Bounty Legions besutan developer Nival ini bisa Anda download langsung dari Google Play dengan file size sebesar 275 MB, link tersedia di bawah. Apabila Anda tertarik untuk memainkan game strategi yang keren ini, Anda bisa mendownloadnya langsung di sini. Klik link dibawah ini untuk mulai mendownload game strategi gratis.
Screenshot

Download Game Android King’s Bounty Legions

Features
  • Extraordinary 3D graphics.
  • Many locations, captivating quests.
  • Play with hundreds of thousands of players from all over the world, invite your friends.
  • Choose the strongest soldiers and the best gear.
  • One account for Android and Facebook – play your favorite game both on Android devices and on your computer.
  • Assemble an invincible army and crush your enemies in PvP battles.
  • Take part in tournaments, unite in clans and discuss strategy in an online chat.

Blog, Updated at: 07.27

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement