Download Game Memancing 3D Fishing Paradise

Sponsored Link

Download Game Memancing 3D Fishing Paradise – Sebuah game memancing populer di android yang sudah dimainkan oleh lebih dari 8 juta orang di seluruh dunia. Fishing Paradise ini merupakan game memancing terbaik di android untuk saat ini. Kamu bisa dapatkan sebuah game memancing gratis dengan visualisasi grafis 3D yang memukau. Sebuah game yang dibangun dengan game engine unity yang sangat populer. Selain itu kamu juga bisa menggunakan game memancing ini dalam mode multiplayer.

Download Game Memancing 3D Fishing Paradise

Membangun Kolam Ikan

 

Selain memancing, kamu juga bisa membuat peternakan ikan. Sehingga kamu bisa memelihara berbagai jenis ikan yang sudah pernah kamu tangkap dalam permainan memancing 3D ini. Kamu bisa pergi menuju tempat eksotis untuk memancing berbagai macam jenis ikan legendaris yang jarang dimiliki orang.
 
Kamu bisa download game gratis ini dan dapatkan koin serta xp untuk mendapatkan item-item baru yang menarik. Seperti olokasi baru atau kamu bisa membeli peralatan memancing supaya bisa mendapatkan ikan lebih cepat. Selain membeli berbagai macam peralatan tersebut, kamu juga bisa membangun kolam sendiri untuk menampung ikan yang kamu tangkap. Kamu bisa mengundang temanmu untuk menikmati isi kolam yang kamu miliki.

Lokasi Memancing yang Eksotis

 

Setidaknya tersedia 14 lokasi memancing dari seluruh dunia yang memukau untuk dikunjungi. Kamu bisa menangkap ikan air laut di Hawaii atau berburu monster ikan di sungai Mekong yang terkenal. Selain variasi tempat, setidaknya ada 50 jenis ikan yang bisa kamu tangkap. Mulai dari ikan jenis bass hingga ikan catfishyang luar biasa besar. Dapatkan semua jenis ikan yang tersedia dalam permainan ini. Untuk mendapatkan semua jenis ikan, kamu membutuhkan yang namanya skill dan sedikit keberuntungan.

Kompetisi Memancing Dunia

 

Fitur multiplayer merupakan sebuah fitur yang akan mengadu kemampuan memancingmu dengan pemain lain dari seluruh dunia. Hadiahnya pun tidak main-main. Ada banyak kategori turnamen memancing yang bisa kamu ikuti dan apakah kamu bisa jadi pemenang untuk turnamen tersebut? Langsung coba mainkan saja.
Apabila kamu seorang mancing mania dan memiliki hp android, kamu wajib download game memancing terbaik di android ini untuk mengisi waktu luang apabila kamu sedang tidak bisa memancing. Kamu bisa mempelajari bagaimana caranya memancing ikan yang besar. Jadi tunggu apa lagi? Langsung download game memancing 3D terbaik di android melalui tombol di bawah ini

Download Fishing Paradise 3D Gratis

Blog, Updated at: 06.19

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement