Action Ball 2

Sponsored Link

Action Ball 2 mirip seperti Magic Ball. Pantul memantulkan bola ini mulanya hanya di gamebot, tapi sekarang sudah di modifiasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah permainan yang sangat seru. Bahkan dengan tampilan 3 dimensinya yang sekarang ini Action Ball 2 akan menghipnotis para pemainnya untuk selalu memainkannya. Efek-efek yang ditimbulkan terutama sound efectnya terasa menghebohkan.

Game ini sebenarnya hanya sederhana, karena modifikasi itulah menjadi game gratis yang spesial. Cara mainnya mudah saja, bola yang memantul kesana kemari tidak boleh meliwati pemantul, jadi harus terus menyentuh pemantul agar bolanya dapat bergulir terus menerus. Sasarannya adalah semua benda yang berada di depan, dengan bola itu hancurkanlah semua yang ada tanpa sisa.

Nanti akan ada peralatan yang jatuh dari atas, ambil dan gunakan untuk menambah kekuatan. Ada yang berupa tembakan, melebarkan papan pemantul, bahkan menambah jumlah bola. Semakin banyak bolanya semakin cepat sasaran dihancurkan, tapi akan sulit untuk mengontrol semua bola itu. Yang terpenting jangan sampai semua bola itu melewati papan pemantul yang dapat mengurangi sisa nyawa.

Action Ball 2
Action Ball 2
Action Ball 2


Blog, Updated at: 22.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement