Balap Motor Super Motocross

Sponsored Link

Suka dengan sports extreme ? atau balap motor? Motocross mungkin akan menjadi pilihan game kesukaan anda hari ini. Tidak hanya melajukan motor dengan kecepatan tinggi, tapi kemampuan menguasai medan adalah hal yang paling utama. Saya yakin kamu semua pasti pernah menyaksikan bagaimana motocross menaklukan jalanan yang penuh dengan tanjakan dan turunan yang curam.

Di Super Motocross inilah kamu akan menemukan ketegangan yang sesungguhnya. Tanjakan yang akan ditempuh tidak main - main, bahkan kemiringannya hampir mencapai 90 derajat. Saat turun dari tanjakan itu pun kadang langsung terjun bebas tanpa menyentuh jalanan. Untuk itu diperlukan keseimbangan dan ketepatan mengontrol gas dan rem agar motor tidak jatuh dan dapat menaklukan medan yang sangat berat tersebut.

Cetak waktu tercepat anda, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan rintangan akan dapat dilihat. Rekor yang sebelumnya juga bisa dilihat, di sana tertera catatan waktu untuk juara satu dua dan tiga dengan ditandai piala emas, perak, dan perunggu pada layar atas.

Super Motocross
balap motor
game balap



Blog, Updated at: 22.08

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement