Road Attack

Sponsored Link

Kali ini akan saya ajak sedikit bernostalgia dengan sebuah permainan yang dulu pernah ada di video game atau tendo. Game balapan sudah banyak sekali beredar, banyak yang telah mengalami perubahan dengan menampilkan balapan yang mengagumkan bahkan hampir mendekati keadaan yang nyata. Dari situlah akan kami lihatkan seperti apa sebenarnya game balapan waktu dulu. Walaupun jadul, namun sudah terbukti masih diminati hingga saat ini bahkan masuk ke dalam Top 10 di myplaycity.

Yang khas dari Road Attack adalah sudut kameranya yang berada jauh di atas arena balapan, semacam berada di helikopter yang sedang memantau keadaan jalan raya. Kamu melaju melewati mobil-mobil yang sudah dulu berada di depan. Jarak tempuh dapat dilihat dengan di kanan layar, terdapat sebuah mobil kecil melaju mulai dari garis start hingga garis finish, itulah posisi kamu.

Perhatikan energy meter yang menunjukkan berapa energy mobil yang masih tersisa. Jumlah Lives atau kehidupan juga ada, karena selain adu kecepatan juga beradu tembak antar mobil lain.

Road Attack
game balapan
road attack



Blog, Updated at: 22.15

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement