Jewel Quest II

Sponsored Link

Permainan otak memang bisa membuat kita bisa relax sebentar, tapi tentunya game otak yang ringan-ringan. Seperti pada Jewel Quest II ini, dibilang ringan karena semua orang bisa paham dan jika melihatnya pasti langsung tahu bagaimana cara kerja permainannya. Bahkan anak kecil pun bisa, semacam puzzle, ini karena model game Jewel Quest II sudah ada di kebanyakan hp. Kamu bisa melihat sendiri screen shotnya pada gambar di bawah ini.

Dengan cara menggeser warna batu-batu yang sama dan sejenis minimal tiga batu, maka kamu akan mendapatkan poin. Semakin banyak batu yang sama, semakin banyak pula poinnya. Cara menyamakannya boleh vertikal (atas bawah), boleh horisontal (kanan kiri), maupun diagobal atau menyamping. Struktur atau tempat bebatuan akan sedikit menyulitkanmu karena agak susah untuk mencocokkannya. Ini diperlukan ketelitian dalam melihat batu mana yang bisa digeser untuk dicocokkan.

Buatlah point tambahan dengan memanfaatkan batu spesial, kadang akan muncul sebuah batu yang berbeda dari lainnya, kalau bisa menggunakannya makan akan ada nilai tambahan ataupun efek lainnya, yang jelas akan lebih menguntungkan.

Jewel Quest II
Jewel Quest 2
Jewel Quest 2


Blog, Updated at: 17.32

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement