Alien Shooter 2

Sponsored Link

Game ini lanjutan dari Alien Shooter pertama yang berhasil memikat hati pecinta game shooter. Banyak perubahan yang terjadi pada seri lanjutan ini. Yang jelas, semua yang ditampilkan lebih menarik dan lebih mantab untuk kita mainkan. Bagi yang belum tahu apa itu Alien Shooter 2, akan kami review sedikit permainan seperti apa Alien Shooter 2 ini.

Sebuah kejadian luar biasa di mana terdapat perkumpulan alien. Tempat itu menjadi terisolasi karena terlalu berbahaya untuk ditempati. Hanya ada beberapa petugas saja yang masih berada di situ untuk memastikan keadaanya. Terutama seorang tentara yang tidak takut mati. Ia ditugaskan untuk mengamankan beberapa tempat semampunya.

Meskipun sendirian, tapi karena senjatanya lengkap, dia mampu mengatasi masalah. Walaupun pada tahap tertentu akan sulit untuk mengatasi serangan para alien yang membabi buta dan tidak kenal lelah. Bos alien kuat-kuat dan besar, senjata biasa tak akan mampu melawannya. Untuk itu, mengupgrade perlengkapan sangat dibutuhkan. Ada titik atau pos tertentu yang biasanya dipakai untuk membeli senjata dan perlengkapan lain. Apabila semua sudah siap, segera action berburu alien lagi.

Alien Shooter 2
Alien Shooter II
game tembak-tembakan
Alien Shooter 2


Blog, Updated at: 19.52

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement