Winter Sports Extreme

Sponsored Link

Musim dingin paling bagus dibuat untuk sports / olah raga ski. Salju yang menyelimuti semua tempat bisa dimanfaatkan untuk berseluncur, memompa adrenalin dengan kegiatan ekstrim. Winter Sports Extreme adalah pilihan game terbaik, selain gratis, permainannya juga apik serta menghibur. Yang suka dengan game olah raga, cobalah Winter Sports Extreme, pasti akan ketagihan.

Modus permainan secara keseluruhan terbagi dalam dua macam, yakni Contest dan Quick Race. Quick Race adalah permainan cepat yang langsung bermain tanpa ada pengaturan atau kejuaraan tertentu. Sedangkan Contest, kamu bersaing dalam kejuaraan untuk menjadi pemenang. Contest tentunya lebih seru dibanding yang Quick Race.

Pada kegiatan event, pilih salah satu dari empat aktifitas, yakni ski biasa, jumping / lompatan, papan salju (snowboarding), atau big foot ski. Meluncurlah mulai garis star hingga finish, menuruni bukit dengan papan ski, melakukan lompatan-lompatan yang atraktif, hmmm bisa dibayangkan sendiri betapa asiknya. Game olah raga pemacu adrenalin lainnya: Super Motocross.

game olah raga
Winter Sports Extreme
Winter Sports Extreme
game ski


Blog, Updated at: 19.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement