Dragon Ball Z Sagas

Sponsored Link

Bagi kawan-kawan yang kangen sama Dragon Ball, kali ini kami bagikan kepada anda semua game Dragon Ball Z Sagas. Karakter yang terdapat dalam Dragon Ball Z Sagas sebenarnya terdiri dari Dragon Ball GT juga. Banyak tokoh-tokokh yang mungkin sebagian belum kamu ketahui, karena belum pernah muncul di film yang diputar di Indonesia, misalnya Super Gogeta, Hyper Broli meski pernah tayang sebentar, dan lain sebagainya.

Game ini adalah duel satu lawan satu dengan kekuatan masing-masing yang dipunyai. Kamu akan teringat betapa mengagumkan pertarungan mereka. Energi Ki yang dipancarkan dari masing-masing karakter menjadi cici khas kekuatan mereka, misalnya Son Goku yang terkenal dengan Ka Me Ha Menya yang paling kuat, Cell yang juga bisa meniru kekuatan lawannya karena pernah menghisap sel-sel lawan.

Broli mungkin akan menjadi salah karakter terkuat karena dia adalah saingan Goku sejak masih bayi. Pangeran dari Planet Seiya ini berambisi menjadi Suku Seiya terkuat bahkan petarung terkuat sejagat raya. Untuk itu dia pergi ke bumi menemui Goku untuk mengadu kekuatan, siapa yang paling unggul. Nah, unduh gamenya agar tidak penasaran.

Dragon Ball
game fighting
game bertarung


Blog, Updated at: 19.35

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement