Bugs Invasion 3D

Sponsored Link

Bugs Invasion 3D - Petualangan untuk membasmi serangga-serangga jahat. Jika game adventure biasanya tokoh utamanya hanya ada satu, dia berpetualangan sendirian atau kadang bergantian dengan karakter lain untuk menempuh perjalanan. Tapi Bugs Invasion 3D ini penjelajahnya ada banyak, jadi dalam satu permainan kamu memainkan banyak pemain sekaligus.

Tenang saja, meskipun kita memainkan banyak pemain sekaligus, tapi tetap akan terbantu karena ini semi otomastis. Pada mulanya kita cuma memiliki satu prajurit untuk berpetualang dan membunuh para serangga jahat yang datang menyerang. Pada saat serangga-serangga itu mati dan mengeluarkan semacam berlian, prajurit lainnya bisa kita pakai untuk membantu penyerangan.

Ada tiga prajurit yang masng-masing punyak skill yang berbeda, sebagian menggunakan pedang dan sebagian menggunakan panah untuk menyerang dari jarak jauh. Semakin banyak musuh yang kamu bunuh, semakin banyak prajurit yang bisa kita turunkan. Untuk senjata yang lain kamu coba sendiri ya.

Bugs Invasion


Blog, Updated at: 21.59

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement