Subway Surfers

Sponsored Link

Subway Surfers menjadi game android berformat apk dalam kategori salah satu game yang paling banyak dicari. Kamu berselancar di antara kereta api yang sedang berjalan. Pastinya hal ini sangat berbahaya bukan? tidak masalah karena ini cuma game. Tiga jalur kereta api yang berjejeran menjadi area selancar menggunakan skateboard.

Permainan ini dimulai dengan tingkah nakal seorang anak yang mengotori dengan menggambar di badan kereta api. Tentunya hal ini membuat marah seorang penjaga rel kereta api. Anak tersebut langsung dikejar dan terus berlari agar tidak tertangkap. Kejar-kejaran berlangsung di rel kereta api, kereta yang datang silih berganti tidak membuatnya takut dan berhenti.

Sesekali dia berlari dengan berselancar memakai skateboard seperti pada snowstorm, meloncat di atas kereta api yang sedang melaju kencang. Bahkan menggunakan jet terbang untuk melayang di udara. Coin emas bergambar bintang juga tak luput dari incarannya, semakin banyak coin yang didapat, akan menambah nilai plus tersendiri.

Subway Surfers


Blog, Updated at: 23.57

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement