Cue Box: The Real 3D Pool

Sponsored Link

Penggemar billiard akan kagum melihat game ini. Sebagaimana yang kita tahu, billiard mengandalkan insting dan ketepatan agar bola yang disodok bisa masuk ke lubang. Jika belum terbiasa emang agak susah. Selain itu, memahami aturan yang berlaku juga menjadi hal yang wajib untuk diketahui. Misalnya adalah tidak diperbolehkannya bola putih untuk masuk ke lubang, urutan bola atau bola mana yang seharusnya boleh disodok.

Dengan adanya game billiard yang ada di smartphone atau tablet, akan membantu kamu untuk mengetahui aturan-aturan itu. Garis bantu yang mengarah ke target juga mempermudah kita untuk memainkannya. Power atau kekuatan sodokan menunjukkan seberapa keras bola akan dipukul dengan stick. Latihlah terus dengan permainan billiard agar nanti mahir bermain billiard sungguhan.

Ada yang unik dari game ini. Selama ini yang kita tahu bahwa billiard dimainkan di atas papan bidang datar. Tetapi Cue Box: The Real 3D Pool dimainkan di dalam kotak balok. Bola akan melayang seperti di hampa udara, bukan lagi di atas bidang datar, unik bukan? Lubang berada di sudut-sudut balok dan beberapa di bagian sisi. Agak sedikit membingungkan memang, tapi seru karena billiard ini beda dari yang lain.

The Real 3D Pool

Cue Box: The Real 3D Pool belum tersedia. Cobalah game android yang mirip
3D Pool Master Pro

Blog, Updated at: 22.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement