Stickman Soccer

Sponsored Link

Sepak bola ternyata tidak hanya dilakukan oleh para manusia saja, tapi si manusia stick juga tidak mau ketinggalan. Kamu tahu stickman kan? Mungkin kamu pernah lihat video singkat stickman fighting yang banyak dijumpai di youtube. Satu stickman bertarung melawan banyak musuh sekaligus, dan gayanya pun meniru adegan-adegan laga di televisi bahkan meniru film animasi seperti naruto dan dragon ball.

Stickman yang satu ini berbeda dari biasanya, karena mereka turun ke lapangan sepak bola untuk memperlihatkan bahwa mereka juga jago main sepak bola. Setelah dilihat, permainan mereka ternyata mirip di playstation. Itu artinya, gaya bermainnya sangat luwes dan menyamai sepak bola asli. Ditambah lagi dengan tampilan 3D yang membuat permainan tidak kaku.

Para penonton ikut bersorak-sorak mengiringi lajunya pertandingan. Suara yang terdengar persis seperti di sepak bola asli, mungkin karena hasil rekaman jadinya sangat mirip. Umpan bola antar pemain dan juga tendangan yang diluncurkan mirip PS, jadi kamu tidak akan menyesal jika mengunduh game ini.

Stickman Soccer


Blog, Updated at: 00.27

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement