Balap Mobil Star Racing

Sponsored Link

Ide para pembuat game memang tidak ada habis-habisnya. Star Racing contohnya, salah satu karya developer game yang bahkan tidak sempat terpikirkan oleh kita. Berapa banyak game balapan yang telah dirilis, namun permainan balap tetaplah menjadi pilihan favorit. Berlatar pada tema masa depan, di luar plaet bumi, yaitu di ruang hampa udara, atau mungkin di luar bintang yang kita miliki sekarang, dibangun track khusus untuk mobil-mobil luar angkasa. Untuk itulah disebut dengan Star Racing.

Mobil yang dapat melaju pada track itu di desain khusus mulai dari bentuk body sampai roda yang dipakai untuk melaju. Tidak seperti mobil yang kita kenal selama ini, roda Star Racing adalah roda terbang yang tidak memaka ban lagi. Semacam roda anti gravitasi yang tidak bisa menyentuh tanah. Jangan kira mereka tidak bisa melaju dengan kencang, bahkan kamu nanti akan kesulitan untuk mengendarainya. Walaupun ini hanya khayalan, tapi patut diacungi jempol

Tidak ada pembatas pada jalur balapan. Lokasinya berada di ruang hampa, jadi kamu harus berhati-hati dan tetap pada jalur lintasan yang disediakan. Sengitnya persaingan terkadang tabrakan tidak bisa dihindari. Saat mobil kehilangan kendali itulah kemungkinan besar bisa jatuh ke bawah. Lintasannya tidak hanya berupa jalan lurus, tapi mirip seperti jalur roller coaster yang putarannya sampai 360 derajat.

Star Racing
Star Racing
game balap
game balap


Blog, Updated at: 22.03

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement