Dreamscapes: The Sandman

Sponsored Link

Laura Young adalah seorang anak kecil yang tingal di suatu rumah dan sering tinggal sendirian karena ayahnya selalu pergi keluar. Hampir setiap hari ia ketakutan karena sering mendapatkan mimpi buruk di tidurnya. Hingga ia datang kepada ayahnya bahwa ia takut dengan mimpi itu dan menceritakan bahwa seseorang mendatanginya lagi dalam mimpi, ia khawatir jika itu terus terjadi ia tidak akan bangun dari tidurnya. Sang ayah menenangkannya dan mengatakan kepada putrinya bahwa ia akan baik-baik saja, karena ia memiliki sebuah benda semacam jimat yang kemudian diberikan kepadanya.

Selama Laura membawa jimat itu, maka tidak akan terjadi apa-apa dan seseorang yang selalu mendatangi dalam mimpinya tidak akan berani mengganggu lagi. Hingga suatu saat si kecil Laura telah tumbuh menjadi wanita dewasa dan menjadi seorang pemusik solo. Dalam konsernya, ia meletakkan jimat di tempat tata rias. Seorang pria misterius datang dan mengambilnya.

Laura pun kaget melihat orang tersebut berdiri di depan pintu studio dengan membawa jimat yang selalu menemaninya selama ini. Pria misterius itu kemudian menghancurkannya dan secara mendadak Laura tertidur saat itu juga. Seorang profesor membawanya di laboratorium penelitian untuk menolong Laura menyembuhkan penyakit anehnya itu, tetapi ia membutuhkan bantuanmu untuk menyelesaikannya segera. Petualangan akan dimulai dari sini. Pada game ini, carilah cara agar laura terbebas dari mimpi buruknya yang selama ini menghantui kehidupannya.

Dreamscapes: The Sandman
Dreamscapes: The Sandman
Dreamscapes: The Sandman
download game


Blog, Updated at: 20.10

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement