Tabletop Defense

Sponsored Link

Tabletop Defense adalah permainan strategy bagaimana cara mempertahankan daerah kekuasaan dari musuh. Biasanya kita bermain game perang dengan misi memperluas ekspansi atau wilayah kekuasaan dengan mengancurkan pertahanan atau markas musuh. Nah yang ini malah sebaliknya, kendaraan tempur musuh datang silih berganti, baik dari angkatan darat, laut, maupun angkatan udara.

Di sana kita memiliki pos pos atau benteng pertahanan yang lengkap dengan persenjataan. Saat musuh melewati pos kita, maka hadanglah dengan senjata yang kita miliki. Bola-bola meriam dikeluarkan dari pos pertahanan dan langsung mengenai lawan. Makin lama musuh yang datang semakin banyak, jadi perbanyaklah pos pertahanan dan persenjatan agar bisa menghadang mereka semuanya.

Gunakan mouse untuk mengatur serangan, dan juga pilihan-pilihan menu yang akan membantu dan mempermudah pertahanan. Tidak hanya mengatur strategi, kita juga bisa langsung terlibat dalam adu tembak menembak melalui benteng itu dengan senapan. Seru bukan? tinggal download saja dan mainkan sepuasnya karena ini game gratis.

download game
download game
Tabletop Defense
Tabletop Defense


Blog, Updated at: 19.49

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement