Farm Frenzy 2

Sponsored Link

Farm Frenzy 2 adalah game lanjutan Farm Frenzy pertama yang sudah diposting kemarin. Cara mainnya masih tetap sama, perbedaannya adalah hewan-hewan ternak beraneka ragam jenisnya. Ada sapi, babi, unta, dan sebagainya. Dengan memadukan bahan yang dihasilkan hewan-hewan itu akan menjadikan omset yang lebih besar.

Misalnya seperti ini, jika kamu hanya menjual telur yang dihasilkan ayam saja maka uang yang didapat akan sedikit. Tapi jika sudah diolah menjadi kue dadar, maka akan lebih mahal. Target yang diberikan nanti akan diperlihatkan, apa yang harus kamu buat pada misi tersebut. Apakah sebuah kain, topi, ataukah daging-daging bakar. Untuk membuat topi biasanya dibutuhkan bahan dari bulu burung unta.

Alat untuk memproses bahan-bahan baku tersebut juga harus terus diupgrade agar daya kinerjanya semakin cepat dan hasil yang lebih banyak. Hati-hati dengan beberapa hewan pengganggu yang sering muncul secara tiba-tiba dan menghabisi hewan-hewan ternakmu. Game simulation ini emang menggemaskan sekali.

game lucu
Farm Frenzy 2
Farm Frenzy 2


Blog, Updated at: 21.34

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement