Game Lucu Farm Frenzy

Sponsored Link

Farm Frenzy adalah game lucu yang mengajari kita bagaimana cara beternak. Kamu akan mempunyai peternakan sendiri di sebuah perkampungan kecil. Dengan suasana pedesaan yang sangat tenteram, kamu memulai beternak dengan beberapa hewan unggas yang bisa bertelor. Ada batas waktu yang harus kamu tempuh untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Cara memainkannya adalah berilah makanan unggas-unggasmu dengan rumput. Klik dulu gambar ayam yang menyala, karena hewan lain yang tidak menyala belum bisa diternak. Lalu ayam akan mencari makan dengan sendirinya. Sumur yang ada di situ berfungsi untuk menyirami rumput agar tumbuh subur dan sebagai makanan utama para hewan ternak.

Jika sudah kenyang, si ayam akan menghasilkan telur, ambillah telur telur itu dan jual agar mendapatkan banyak uang. Uang yang didapat selanjutnya dipakai untuk menambahkan ayam lagi agar telur yang dikeluarkan semakin banyak dan semakin banyak pula uangnya. Begitu seterusnya hingga mencapai target. Unduh juga versi setelahnya yakni Farm Frenzy 2.

Game Lucu
Farm Frenzy
Farm Frenzy


Blog, Updated at: 21.28

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement