Game Petualangan Subsea Relic

Sponsored Link

Rasakan game petualangan yang mendebarkan di bawah laut. Kamu akan berperan sebagai seorang penyelam dengan tangki udara yang ada di punggungnya. Banyak sekali hal-hal baru yang akan kamu temukan di dasar laut ini. Tidak seperti dasar laut yang kita kenal sekarang ini, gelap gulita tanpa ada penerangan sedikit pun. Di subsea relic kamu akan melihat betapa indahnya alam bawah lau sana.

Banyak sekali cahaya gemerlap yang menerangi di setiap perjalananmu. Berhati-hatilah dengan beberapa makhluk air di sana, karena mereka bisa membahayakan jiwamu. Tugas kamu adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya harta karun yang dapat kamu ambil, kalau bisa utamakan harta karun yang bernilai lebih dibandingkan lainnya. Yang pasti tidak ada dragon ball di sana, hehe.

Tabung oksigen tidak selamanya bisa kamu pakai, karena oksigen itu terus akan berkurang. Semakin lama kamu menyelam maka semakin habis udara yang ada di dalamnya. Jadi cepatlah selesaikan misi dan muncul ke permukaan. Kadang ada juga item yang dapat menambah oksigen, ini akan membantu kamu di saat udara semakin menipis.

Game Petualangan
Game Petualangan
Subsea Relic
Subsea Relic


Blog, Updated at: 21.22

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement