Game Fishdom Lucu

Sponsored Link

Fishdom merupakan permainan yang membutuhkan logika otak. Tapi tenang saja, karena fishdom tidak terlalu sulit dan tidak sampai membuat otak anda meledak, he. Dan game ini juga sangat cocok untuk penggemar ikan. Kamu akan memelihara beberapa macam ikan laut yang bentuknya lucu-lucu. Jika kamu pernah menontong film Finding Nemo, maka kamu akan melihat ikan seperti Nemo yaitu ikan badut dan juga Dory. Selain kedua jenis ikan itu, ada juga beberapa ikan lain yang tak kalah lucunya.

Berilah makanan ikan-ikan itu di kolam yang sudah disediakan. Semakin banyak ikan yang kamu pelihara, semakin banyak pula poinmu. Tapi, setiap kamu menambah ikan dan memberi makanan, tentunya poin-poin itu akan berkurang. Jadi, tambahlah ikan sekedarnya saja agar tidak bingung cara memberi makan mereka.

Pada step tertentu, akan muncul permainan di mana kamu harus mencocokkan gambar-gambar hewan laut yang bentuknya sama. Minimal gambar yang sama yang harus dicocokkan adalah tiga jenis. Kamu diminta menyelesaikan mini game ini sampai beberapa poin hingga dinyatakan selesai. Jadi, Fishdom tidak hanya game yang cuma memelihara ikan-ikan, tetapi juga game logic mirip Jewel Quest 2 yang memaksa anda untuk berpikir dan mengasah otak anda.

Fishdom
Fishdom
Fishdom
Fishdom


Blog, Updated at: 23.39

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement