Game Pesawat Air Assault 2

Sponsored Link

Air Assault 2 adalah game arcade PC pesawat lengkap dengan missil dan roket. Tampilannya sudah dilengkapi dengan 3D, jadi meskipun ukuran gamenya kecil yaitu 22 MB, tapi grafisnya bagus. Bisa dimainkan oleh satu orang ataupun dua orang sekaligus. Banyak misi-misi yang bisa dicoba di sini, setelah misi pertama sukses, maka misi selanjutnya akan terbuka begitu seterusnya. Saat pertama bermain, pesawatmu hanya memiliki mesin gun biasa.

Tembak hingga jatuh pesawat musuh yang menghadang dari segala arah. Biasanya, setelah pesawat musuh meledak, akan ada beberapa perlengkapan yang dapat membantu pesawatmu menjadi lebih hebat. Mesin gun yang awalnya biasa-biasa saja akan berubah menjadi banyak tembakannya. Missil dan peluru kendali juga tersebar banyak, ambillah semuanya untuk memudahkanmu menghancurkan musuh. Bahkan, pada step tertentu, mesin gun biasa dapat berubah menjadi beraneka macam tembakan, seperti cakram, semburan api, roket, dan banyak lagi.

Musuh akan terus memburumu dari segala penjuru, mulai dari angkatan udara, laut, dan darat. yang paling penting adalah menghindari rudal-rudal besar, karena itu yang akan cepat menguras masa life helicopter. Saya rasa kamu sudah paham betul bagaimana cara memainkannya. Langsung download aja ya lewat link di bawah. Kalau mau game pesawat yang lain, ada juga Star Defender 2.

Air Assault 2
Air Assault 2
Game Pesawat


Blog, Updated at: 23.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement