Monster Truck Challenge

Sponsored Link

Dengan game Monster Truck Challenge, kamu sekarang dapat menjadi seorang pengemudi mobil off-road besar. Peganglah kemudi, pakai sabuk keamananmu dan tunjukkan seberapa jauh dan seberapa cepat kamu menaklukkan monster ini. Sensasi mendebarkan akan kamu temui di sini, trek-trek jahat tak jarang membuatmu menjerit saat berhasil membuat trukmu jatuh. Hampir mirip seperti Mountain Car, tapi grafisnya lebih bagus lagi.

Setidaknya ada 15 level yang dapat diselesaikan, dan 4 truk monster dengan tenaga powerful. Grafis 3D yang ditawarkan seolah-olah ini seperti keadaan nyata. Apalagi lokasi race juga sangat menarik sekali. Kelebihan-kelebihan yang ada pada Monster Truck Challenge tidak berpengaruh pada kesulitan kontrol, karena sangat mudah dijalankan. Meski begitu, tetap harus ada sedikit adaptasi agar bisa menguasainya.

Permainan bisa dijalankan komputer paling tidak menggunakan sistem Windows 2000  ke atas. Kami yakin OS kamu sudah memenuhi. Prosesor minimal 1 GHz dengan RAM 256 MB, memori video 64 MB.
Monster Truck Challenge
Monster Truck Challenge
game mobil
game mobil


Blog, Updated at: 17.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement