Mountain Car

Sponsored Link

Mountain Car adalah game mobil gunung dengan roda besar. Kamu akan mengendalikannya dengan sekuat tenaga, karena tidak gampang melaju di track yang terdiri atas bebatuan besar. Roda 4WD dan suspensinya memungkinkan untuk menaklukkan medan berat. Walaupun kemiringannya lebih dari 45 derajat, tetap akan mampu dilewati jika kamu bisa mengontrol dengan baik.

Batu yang berjejeran tidak mungkin dilewati hanya dengan melaju lurus ke depan, tapi manfaatkan suspensi dengan melompat tinggi ke arah batu atau kayu yang lain. Bisa kamu lihat beberapa screesn shot permainannya, mobil melompat dari track kayu ke batu bundar besar. Jika tidak tepat waktunya, atau kurang pas lompatannya, maka mobil akan jatuh dan kamu kalah.

Mode permainan tidak banyak, karena ini game ringan dan berukuran tidak besar cuma 18,7 MB. Sengaja kami share dengan size yang kecil , sebab banyak yang lebih menyukai game-game ringan dari pada game berat yang ukurannya sampai lebih dari 1 GB. Jangan lupa dowload game balap lainnya juga seperti Road Atack.



Blog, Updated at: 22.20

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement