Air Assault

Sponsored Link

Air Assault, suatu permainan pesawat untuk komputer yang sangat impresif dan luar biasa penampilannya. Misil dan rudal akan mewarnai jalannya game. Grafis telah memakai fitur 3D, oleh karena itulah, walau size gamenya kecil yakni sekitar 11 MB, namun gambarnya sangat bagus. Dapat dioperasikan oleh 1 orang saja maupun 2 orang secara bersamaan. Berbagai misi dan tugas dapat kamu uji di sini.

Sesudah tugas pertama komplit, misi setelahnya baru dapat dijalankan begitulah seterusnya. Waktu kamu terjun pada permulaan, pesawat kamu cuma punya tembakan biasa saja. Bidik sampai meledak pesawat lawan yang menghalangi jalan kami. Mereka datang dari segala penjuru. Kadang, sesudah musuh hancur, muncul item yang bisa memberi kesempatan buat kamu untuk memperbaiki dan memberi senjata penuh terhadap pesawat kesayangan kamu.

Tembakan Mecine gun yang hanya biasa aja menjadi menakutkan dan membabi buta lawan. Rudal dan roket juga bermunculan, dapatkan semua itu agar lebih mudah meledakkan lawan. pada tingkatan selanjutnya, mecine gun bisa bertransformasi menjadi bermacam tembakan seperti cakram cahaya, api, laser, dan masih banyak. Versi lanjutan dari permainan gratis ini adalah Air Assault 2 yang telah kami share sebelumnya.

Air Assault
Air Assault
Air Assault


Blog, Updated at: 14.42

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement