Hottest Road - Pengejaran Mobil

Sponsored Link

Sudah pernahkan anda naik mobil kemudian polisi lalu lintas mengejar di belakang anda? Anda pasti akan ketakutan dan mencoba bagaimana cara bisa lolos dari pengejaran mereka. Karena jika tertangkap, pasti akan digiring ke sidang pelanggaran lalu lintasm atau paling tidak mengeluarkan kocek untuk sidang di tempat. Tapi semua itu belum ada apa-apanya.

Apakah pernah terbayang di benak anda kalau yang mengejar itu berupa batu-batu meteor yang berjatuhan? Anda harus melihat Hottest Road ini, sama ayiknya dengan Car Drive. Meteor yang biasanya jatuh di tempat yang jarang ada penduduk, sekarang jatuh mengejar mobil cantik yang sedang berjalan. Mengejutkannya lagi, pengendara itu ternyata seorang cewek cantik bernama Emiliy. Dan sepertinya dia malah menikmatinya.

Ketika Emily melintas di kawasan tempat bersejarah, di sekitar piramida, tiba-tiba batu-batu meteor besar berjatuhan dan memaksa Emily untuk menancap gas mobilnya. Sentuh layar agar mobil dapat jumping tinggi saat melompat. Dan seret ke depan agar mobil meluncur seperti memiliki NOS. sebenarnya tidak hanya meteor, tetapi ada juga tornado dan bebrapa tantangan lain yang siap mengejar dan menelan mobil anda.

Hottest Road


Blog, Updated at: 14.58

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement