Billiards Club

Sponsored Link

Anda suka dengan kehidupan malam yang sarat dengan gemerlap lampu disko dan meja biliar? Sebaiknya jauhi gaya hidup seperti itu, karena itu akan menjerumuskan anda ke perbuatan yang negative dan tidak terpuji. Dari pada anda keluar rumah hanya untuk bermain billiard dengan rekan-rekan anda, lebih baik main biliar di dalam rumah saja.

Lebih aman dan yang pasti gak bakalan masuk angin. Game Billiard club akan menemani malam anda atau mengeisi waktu luang anda. Waktu luang jika tidak digunakan untuk kegiatan biasanya malah dapat melamun sendiri. Billiard club butuh konsentrasi pikiran dan ketenangan, sehingga anda gak akan jadi melamun ke mana-mana.

Yang perlu anda ketahui, tehnik-tehnik unik dalam biliar juga ada dalam mode permainan ini. Seperti memasukkan bola pada lubang tapi melewati stick pemukul sebagai alat bantu atau sebagai tantangan. Anda tentu pernah melihat trik-trik seperti ini di televise atau video-video. Perlihatkan keahlian anda dalam dunia biliar di sini. Silakan langsung sedot dan main.

Billiards Club
game biliar
billiard gratis


Blog, Updated at: 14.35

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement