Fotball Soccer Kicks

Sponsored Link

Pada hari yang lalu anda sudah kami bagi Striker Soccer London yang mengasyikkan. Masih berkaitan dengan sepak bola, karena kami ingin memanjakan anda semua yang gila dengan bola. Fotball soccer kicks, bukan pertandingan penuh seperti Striker Soccer London maupun stickman soccer, namun khusus menendang bola-bola mati. Anda sebagai kicker yang berkuasa penuh mengarahkan bola ke gawang.

Tending bolanya ke arah yang tak dapat dijangkau oleh kiper. Tapi, jika anda berhasil mengenai sasaran sebuah lingkaran yang berada di belakang kiper, poin great khusus untuk anda. Yang jelas, sasaran tersebut sangat susah ditembak. Selain harus tepat mengenai tengah lingkaran, letak sasaran sering berada di belakang kipper persis.

Hal itu sulit dilakukan karena bola lebih dekat ke kipper. Level pemula akan terasa mudah karena tidak ada penjagaan sama sekali. Nanti, dinding pertahanan akan semakin banyak seiring level naik. Dan tentu bola harus melewati para pemain yang membuat dinding bertahan tersebut. Cara mainnya, sentuh dan seret layar gadget dengan cepat kea rah gawang. Seret dengan sedikt tehnik agar bola bisa melengkung. Unik kan permainan android olah raga seperti ini.

Fotball Soccer Kicks

Blog, Updated at: 14.52

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement