Superbike Racers - Balapan Motor

Sponsored Link

Game motor Superbike Racers akan mengingatkan kepada kawan-kawan gamer pada Moto GP. Grand Prix di lantasan balap dunia dengan jarak tempuh yang sangat jauh dan dilakukan dalam beberapa putaran. Dengan tehnik jumping akan menaikkan kecepatan motor secara drastis, tapi hati-hatilah pada tikungan yang tiba-tiba dan rem secara mendadak, karena ini mempengaruhi pada keseimbangan motor dan pada kahirnya jatuh tersungkur.

Balap Superbike Racers tersebut setidaknya mempuntyai 3 macam modus game. Cobalah satu satu dari ketiga mode itu.,Single race adalah mode bebas, maksudnya bebas dalam memilih lintasan, jumlah lap, dan lain sebagainya. Atau mode Time Attack, bertarung mengalahkan waktu. Tak sebebasa mode sebelumnya karena balapan anda akan dibatasi oleh jumlah waktu tertentu.

Yang terakhir dan yang paling menantang adalah competition. Mode inilah yang akan mengingatkan anda pada lomba Moto GP sedunia. Pembalap datang dari segenap penjuru Negara dan lintasan yang digunakan untuk berkompetisi akan treus berganti. Lihat baik-baik penunjuk jalan agar anda tahu secara pasti tingungan seperti apa di depan nanti, tikungan tajam atau tikungan biasa, ke kanan ataukah ke kiri.

Superbike Racers
Superbike Racers
Superbike Racers

Blog, Updated at: 14.36

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement