Striker Soccer London

Sponsored Link

Game football pernah kami bagikan dulu, stickman soccer namanya. Seperti permainan sepak bola pada umumnya, akan tetapi tim yang turun ke lapangan adalah para manusia tongkat yang hanya terilah kepala bulatnya dan bagian-bagian badannya yang seperti tongkat. Kini, sepak bola yang sesungguhnya dengan pemain manusia asli hadir di android anda, Striker soccer London namanya.

Beberapa club dari timnas dunia ada di Striker soccer London, seperti inggris, Senegal, Uni Emirat arab, Uruguay, korea, dan beberapa timnas lain yang masuk dalam piala dunia. Anda akan mendapatkan empat mode permainan sekaligus; kids, friendly (pertandingan persahabatan), Olympic cup, dan adu penalti. Sebelum bermain dalam kejuaraan, sebaiknya berlatih dengan pertandingan persahabatan dulu.

Pertama kalinya anda pasti akan butuh penyesuaian dengan game ini. Hanya dua kontrol yang harus anda kuasai dengan sempurna. Tombol Up down right left pasti anda tahu kegunannya, sedangkan untuk mengoper bola dan menendang; sentuh bagian kanan screen. Tekan dan tahan untuk menendang jauh, sentuh sekali untuk mengoper jarak dekat.

Striker Soccer London

Blog, Updated at: 09.36

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement