Voli Pantai Beach Volley Hot Sports

Sponsored Link

Volley pantai terdiri dari dua orang dalam satu tim dan seperti namanya, olah raga ini dilaksanakan di pantai dengan pasir putih yang halus. Volley pantai lebih susah dari pada volley biasa, karena selain pemainnya yang hanya dua orang saja, medan sports juga menyusahkan untuk melakukan gerakan.

Akan lebih susah dalam mengejar bola maupun dalam melakukan smashing. Tapi, di situlah serunya permainan bola voli pantai ini, walaupun membuat kulit menjadi kehitaman. Game pc voli pantai kini hadir untuk menghibur anda di rumah. Anda dapat mengontrol sesuai dengan keinginan, seperti dalam permianan voli aslinya. Pertama kali mungkin saja anda akan kesulitan, tapi coba anda latih sebentar, pasti akan lancar dalam memainkan volley ball ini.

Lakukan servis dengan gaya jumping, karena jika beruntung, lawan akan sedikit kualahan dalam menerima bola servis jumping. Habis servis, siapkan pemiain yang satunya untuk melakukan blocking, sebab lawan pasti akan langsung memberi smash keras kepada anda, atau malah melakukan gerak tipu. Sistem penilain menggunakan rally poin, jadi setiap bola mati akan memberi nilai kepada slah satu tim. Download permainan ini kalau sudah gak sabar.

Beach Volley Hot Sports
Beach Volley Hot Sports
voli pantai
voli pantai


Blog, Updated at: 08.50

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement