Angry Birds Rio For PC

Sponsored Link

Angry Birds Versi Rio mungkin diambil dari sebuah kota Rio De Janairo yang sangat terkenal. Karena dilihat dari backgroundnya saja telah terlihat sebuah patung raksasa khas kota Rio. Angry Birds Rio ada perbedaan disbanding dengan versi yang lain, perbedaan itu terletak pada sasaran yang diincar. Biasanya babi hijau yang sering usil dengan mereka.

Tapi yang ini, para burung tak lagi menyelamatkan telurnya, namun menyelamatkan burung-burung kecil yang dikurung di dalam sangkar sempit. Siapa pelaku di balik semua itu? Ternyata kaka tua putih dalangnya. Hancurkan sangkar yang menjerat bayi-bayi burung ini agar mereka dapat bebas terbang ke langit.

Mereka hampir saja dimasukkan ke dalam kardus-kardus dan dikirim ke suatu tempat. Jangan ragu untuk menyerang langsung tepat ke arah sangkar, karena tidak akan melukai bayi burungnya. Setelah membebaskan semua yang dikurung, terakhir akan berhadapan langsung dengan si kaka tua putih itu. Tidak cukup hanya satu serangan, untuk itu terbangkan batu-batu di sekitarnya agar terkena kaka tua. Sebelumnya: Game Simulator Traktor.

Angry Birds Rio
Angry Birds Rio For PC
Angry Birds Rio


Blog, Updated at: 08.44

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement