Game Simulator Traktor Pembajak Sawah

Sponsored Link

Game simulator traktor pembajak sawah ini bernama John Deere Drive Green. Waktu panen adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para petani, baik petani padi, jagung, sayuran-sayuran, dan jenis tanaman-tanman lainnya. Apalagi mempunyai ladang atau sawah yang sangat luas, pasti pemiliknya tidak sabar untuk mengeruk keuntungan sangat berlipat-lipat.

Sudah tidak diragukan lagi, petani yang sukses adalah petani yang mampu mengolah ladang dan tanamannya dengan baik sehingga hasilnya menjadi melimpah. Semua itu diperlukan ilmu pertanian yang mumpuni serta peralatan yang canggih dan modern. Berbicara dengan peralatan modern, kebanyakan petani memanen hasil pertaniannya dengan cara yang masih manual, seperti hanya menggunakan sabit dan alat perontok padi.

Di luar negeri sana, mereka tidak mau dengan cara yang tradisional karena memakan waktu yang lama dan biayanya pun lebih mahal. Mereka menggunakan traktor untuk mengambil hasil pertanian. Nah, anda bertugas mengoperasikan traktor ini dan memanen habis beberapa jenis tanaman, bukan untuk balapan mobil. Inilah uniknya game simulasi, seakan-akan anda terjun langsung dalam permainannya.

John Deere Drive Green
John Deere Drive Green
game simulator
game simulasi


Blog, Updated at: 08.18

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement