Angry Birds Space

Sponsored Link

Setelah sukses dengan versi-versi Angry birds yang telah lalu, untuk yang ke sekian kalinya Rovio menambah koleksi hasil pengembangannya yang bernama Angry birds space. Berlatarkan ruang hampa (luar atmosfir bumi) dan planet-planet kecil tak berpenghuni, pertarungan sengit antara pencuri nakal dan burung masih saja terjadi.

Anda perlu memperhatikan gaya grafitasi di space ruang angkasa ini. Kalau di bumi, semua benda akan jatuh ke bawah sesuai dengan hukum dasar grafitasi. Angry Birds yang meluncur di ruang tanpa grafitasi akan terus meluncur lurus tanpa kendali. Dan hanya akan jatuh ke suatu planet jika masuk dalam jangkauan grafitasi plabet tersebut.

Anda akan melihat efek grafitasinya dengan cahaya yang menyelimuti di sekitarnya. Manfaatkan hal seperti ini untuk membidik sasaran, yakni babi-babi hijau. Sedangkan babi yang melayang di ruang hampa, akan menjadi beku dan mati kalau anda mampu menghancurkan pelindung udaranya. Efek-efek baru Angry Birds inilah yang semakin membuat menarik saja. Jika masih penasaran, unduh aja permainannya.

Angry Birds Space
Angry Birds Space
Angry Birds Space for PC
Angry Birds Space gratis


Blog, Updated at: 12.35

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement