Permainan Basket Incredi Basketball

Sponsored Link

Incredi Basketball ialah game olah raga basket yang dibuat untuk PC atau laptop dan jika anda melihatnya akan begitu terpukau. Saat ini anda memiliki waktu untuk menunjukkan siapa anda sebenarnya (sebagai seorang pemain yang professional) dengan bermain salah satu jenis olah raga yang cukup menghebohkan. Keluarkan tehnik drible dan mengecoh lawan mainmu agar dapat menembak bola ke ring.

Game sepak bola sudah biasa dan memang jadi game yang terpopuler, kalau basket agak jarang. Mungkin sulit atau gimana, saya juga tidak tahu. Tapi sebenarnya game basket itu sama asiknya dengan sepak bola. Belum lagi, Incredi Basketball menampilkan fitur-fitur menarik khususnya dalam segi grafisnya. Bukan termasuk dalam sports extremeyang sangat menegangkan, tapi menghibur. Belum percaya? Lebih baik download dan buktikan sendiri bersama teman sesama game anda.

Pilih team basket dari Negara yang anda kagumi atau yang sudah terkenal bagus dalam permainannya. Sama seperti sepak bola, basket membutuhkan kerja sama yang apik dan strategi yang matang agar dapat mencetak banyak angka di papan score. Latih tehnik slam dunk dan lemparan jarak jauh, tapi jangan sering menyia-nyiakan kesempatan.

Incredi Basketball
Incredi Basketball
game Basket
game olah raga Basket


Blog, Updated at: 08.12

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement